Jumat, 28 Juli 2017

PAKET GATHERING & TOUR MURAH TANJUNG LESUNG

Pesona wisata tanjung lesung sebagai pilihan bijak bagi kegiatan tour gathering anda

Pantai Tanjung Lesung berlokasi di provinsi Banten . Jumlah wisatawan baik personal maupun group rombongan tour gathering  bisa melonjak  pada masa masa musim libur  dan pada waktu akhir pekan di tanjung lesung , karena memang Tanjung Lesung  merupakan salah satu objek wisata pantai no 1 di Banten sekarang ini .
Popularitas tanjung lesung memang sudah cukup di kenal sampai ke mancanegara . terbukti banyak wisatawan asing baik personal maupun rombongan tour yang datang ke lokasi Pantai Tanjung Lesung ini .
Pemerintah sudah menetapkan Tanjung Lesung  sebagai kawasan wisata ekonomi Khusus yang disingkat KEK dan terbuka untuk umum. Seperti kebanyakan pantai lainya yang juga populer, di tanjung lesung ini anda bersama rombongan tour atau corporate gathering juga bisa menikmati hamparan pasir putih yang masih  alami dan juga pemandangan pantai sekitar yang bersih dan sangat indah.
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Tanjung Lesung di tunjang dengan berbagai macam fasilitas pendukung yang cukup lengkap,  dan merupakan tempat  wisata maritim yang sudah  siap memanjakan para wisatawan, dengan faktor pendukung pariwisata lainya.
Anda bersama rombongan tour atau gathering dijamin tidak akan kesusahan atau bingung mencari pendukung kegiatan acara anda,misalnya restourant,dll .
Tanjung Lesung smemiliki kekayaan sumber laut seperti ikan, dan tentunya hasil-hasil laut lainnya. Pemandangan di tanjung lesug  juga sangat eksotis dan indah pada saat sunset dan sunrise tiba.
Selain pemandagan alam yang indah di tanjung lesung ini, Anda bersama rombongan tour atau family gathering bisa menikmati wahana waterstation yang tersedia ,seperti  mengendarai jetski , bermain banana boat , diving, snorkeling, atau kegiatan  outbound dan fun games ,dan permainan menarik lainnya.

Anda bersama rombongan tour gathering Tidak perlu khawatir dengan keamanan bermain di pantai tanjung lesung karena ombak di tanjung lesung ini sangatlah landai,anda bersama rombongan tour atau gathering bisa berenang dan ber aktifitas dengan aman di tanjung lesung.
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
lokasi pantai Tanjung Lesung banten
Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi tanjung lesung  bersama keluarga di akhir pekan atau pun hari libur bersama kerabat,rombongan tour,corporate gathering , maka rute menuju tanjung lesung adalah melalui akses jalan tol merak. Anda bersama rombongan tour gathering bisa  melewati kawasan Carita dan Anyer untuk bisa sampai di tanjung lesung. 
Jarak tanjung lesung hanya ter paut sekitar 1 jam dari pantai carita.

Pantai-Pantai di Tanjung Lesung
untuk menikmati keindahan yang ditawarkan dari pantai yang sangat terkenal di tanjung lesung yang disebut beach club ini  anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 40.000 / orang.
Ketika puas menjelajahi pantai, Anda bersama rombongan tour gathering juga bisa menikmati sajian  kuliner yang ada di kawasan beach club ini. Menyesuaikan dengan nuansa laut , menu yang disediakan kebanyakan berjenis sea food .
Akan tetapi di tanjung lesung juga ada beberapa pantai-pantai lainya seperti pantai cikujang,pantai batu hideung,pantai sejuk,dll
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Pulau Liwungan Tanjung Lesung
Selain pantai-pantai yang ada di kawasan tanjung lesung,ada stau pulau yang masuk di dalam perairan tanjung lesung,yang disebut pulau liwungan.
Pulau liwungan  ini berjarak 20 menit dari bibir pantai.
Anda bersama rombongan tour atau family gathering harus menyewa kapal motor untuk bisa sampai ke pulau liwungan ini.
Perairan di sekitar pulau liwungan tanjung lesung ini sangat cocok untuk aktivitas seprti snorkeling,memancing,atau sekedar berenang dan bermain banana boat.
Atau anda bersama rombongan tour gathering bisa berkeliling pulau menikmati keindahan dan sejuk nya udara di sekitar pulau liwungan ini.
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Penginapan  di Tanjung Lesung
Penginapan di Tanjung Lesung ini  cukup berfariatif, mulai dari hotel sampai penginapan low budget kelas homestay pun ada di tanjung Lesung ini . anda bisa memilih sesuai dengan budget Anda .

paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Anda juga bisa berkegiatan camping di tanjung lesung,bagi yang sudah bosan camping di gunung,perlu rasa nya menikmati sensasi lain yaitu menginap di bibir pantai indah tanjung lesung ini.
 
Outbound Tanjung Lesung
Outbound atau outward bound pada dasarnya adalah istilah untuk sebuah aktifitas berbentuk pelatihan di luar ruangan/outdoor yang menggunakan metode experential learning (belajar dari praktek / pengalaman.
outbound sendiri ada kategori low impact dan ada yang high impact. sementara yang sangat cocok untuk di lakukan di daerah pantai adalah outbound kategori low inpact.

outbound low impact yang lebih menekankan kepada kekompakan group, kerjasama team, leadership, communication, probling solving, dan synergy.
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Tertarik ingin mengadakan kegiatan tour,atau gathering dengan aktivitas nya di tanjung lesung silahkan hubungi no kami yang tertera dibawah berikut ini:
Roy 085880362022||paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung


Salam Hormat dan Terima Kasih,
SINERGIRATORINDONESIA EO & TOUR ADVENTURE

paket tour tanjung lesung,tour tanjung lesung,gathering tanjung lesung,tour tanjung lesung,gathering tanjung lesung,paket murah tanjung lesung,tour murah tanjung lesung,paket gathering murah tanjung lesung,pantai tanjung lesung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"