Selasa, 04 Juli 2017

PAKET MENGINAP TOUR GATHERING TANJUNG LESUNG

 Menginap & Tour Gathering Tanjung lesung

 Paket  Menginap dan Tour gathering  ke Tanjung Lesung

Tour dan berwisata ke Tanjung Lesung akan jauh lebih mudah jika anda menggunakan jasa  operator tour dan paket yang di tawarkan oleh pihak  jasa tour wisata. Cukup beralasan karena anda bersama rombongan tour wisata/corporate gathering  akan lebih dimudahkan  dan  lebih fokus untuk berwisata.
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Anda tidak perlu harus repot  untuk memikirkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan teknis,dan tentunya akan lebih menghemat cost atau budget tour wisata ke tanjung lesung.

Dengan paket-paket yang di tawarakan tentunya akan disesuiakan dengan anggaran  budget tour gathering ke tanjung lesung.  Di dalam  paket-paket  tour tersebut  ada beberapa pilihan seperti akomodasi bus trasnpsortasi (additional) , akomodasi venue Penginapan, makan ,snack,bbq, Tour wisata (baik guide lokal,fasilitator,maupun tour leader ) ,tiket masuk ke lokasi -lokasi wisata pantai dan pulau, serta aktivitasnya  seperti outbound/fung games,  water sport station seperti snorkeling,banana boat,dll.

tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Paket Tour Wisata Tanjung lesung yang kami coba tawarkan antara lain sebagai berikut :

1. Paket Tour Tanjung Lesung 1 Hari (one day activity tour)
Merupakan paket tour atau gathering ke tanjung lesung tanpa harus menginap.
Kami akan mengajak Anda bersama rombongan tour gathering ke lokasi wisata di tanjung lesung dengan aktivitas nya seperti bermain ke pulau liwungan,bermain banana boat,snorkeling,outbound,dll. Tentunya rundown tour gathering beserta aktivitasnya akan disesuaikan dengan apa yang telah disepakati bersama-sama.

2. Paket Tour Gathering Tanjung Lesung  2D1N (menginap di tanjung lesung 1 malam)
Merupakan Pilihan paket tour gathering yang tepat untuk anda  bersama rombongan tour wisata yang ingin sedikit lebih lama untuk liburan di Tanjung Lesung.  Anda dapat memilih program-program aktivitas yang kami coba tawarkan dan pemilihan venue lokasi penginapan yang tentunya disesuaikan dengan budget tour gathering anda.

3. Paket Tour Gthering Tanjung Lesung 3D2N (menginap 2 malam di tanjung lesung)
Lebih lama lebih seru pastinya jika anda mengambil  paket tour wisata tanjung lesung selama 3 hari 2 malam ini. Anda dapat memilih sendiri berbagai pilihan yang kami tawarkan, aktivitas nya pasti lebih interaktif  dan lebih seru lagi, Anda bisa lebih  menikmati acara malam bersantai bersama rombongan tour gahtering sambil menikmati bbq,karaoke,live music,dll.

4. Camping dan glamping tanjung lesung
Bagi anda atau rombongan wisatawan yang suka akan alam bebas dan sudah bosan menginap do gunung,mungkin anda bisa mecoba sensasi menginap  camping di pinggir pesisir pantai. kami bisa mereverensikan beberapa lokasi spot camping dan memfasilitasi kegiatan camping  glamping anda.di tanjung lesung.
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung

tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Lokasi wisata Tour Gathering di Tanjung Lesung
Berikut ini adalah deskiripsi singkat tentang lokasi-lokasi wisata tour yang sudah termasuk Paket tour dan kami tawarakan secara special buat anda yang ingin menikmati liburan bersama rombongan tour gahtering di tanjung lesung,. Kami akan selali menemani perjalanan tour gathering anda dan membuat suasana lebih menyenangkan dengan pelayanan extra dan ramah serta bersahabat.

-Paket Tour Wisata Pantai-pantai di sekitar Tanjung Lesung
Pantai batu hideung,pantai sejuk,pantai cikujang,beach club,dll
Pantai-pantai di tanjung lesung ini masih sangat alami, dengan hamparan pasir putih serta ombak nya yang sangat landai. Wisata  tanjung lesung di era sekarang ini  merupakan lokasi wisata maritim no 1 di provinsi Banten.Kami akan selalu menghantarkan dan menemani anda  bersama rombongan tour gathering untuk menikmati  suasana indah dan sunset kren di lokasi wisata pantai disekitaran tanjung lesung.
Ada beberapa pantai di tanjung lesung yang cukup indah dan masih alami yaitu pantai batu hideung,pantai cikujang,pantai sejuk .
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
-Paket tour Gathering pulau liwungan tanjung lesung
Pulau liwungan tanjung lesung merupakan sebuah pulau yang berada dan masuk di wilayah perairan tanjung lesung, jarak tempuh menuju pulau liwungan  hanya 15-20 menit dengan menaiki perahu motor (biaya sewa perahu motor sudah termasuk dalam paket tour gathering tanjung lesung)

tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Pulau liwungan tanjung lesung ini adalah pulau yang tidak berpenduduk dan tidak ada penghuni  nya. Pulau liwungan tanjung lesung ini masih sangat natural alami, dengan suasana alam disekitar pulau nya yang begitu mempesona.Hamparan pasir putih yang timbul ke permukaan pada saat air laut surut.
Perairan di pulau liwungan tanjung lesung ini merupakan salah satu spot untuk snorkeling terbaik di wilayah tanjung lesung, dan ombak nya yang begitu tenang bisa mengundang anda  bersama rombongan tour gathering untuk berenang-renang di pulau liwungan ini.Untuk masuk ke pulau liwungan ini anda bersama rombongan tour gathering akan dikenakan biaya tiket masuk per orang.

tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Anda bersama rombongan tour gathering bisa menikmati suasana serta sensasi berbeda di pulau liwungan tanjung lesung ini.Anda juga bisa bermain banana boat, berenang di sekitar pulau, atau sekedar jalan-jalan keliling sekitar pulau liwungan tanjung lesung ini. bagi rombongan tour dan corporate gathering juga bisa melakukan aktivitas seperti outbound/fun games di pulau liwungan tanjung lesung ini.

tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung

Bagi anda yang suka petualangan menginap di alam terbuka seperti camping, anda juga bisa camping di pulau liwungan ini
Saran kami kalau anda ada rencana tour atau gathering corporate ke tanjung lesung, anda bersama rombongan tour harus mampir ke pulau liwungan ini.
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
 Mengenai akomodasi venue penginapan di tanjung lesung anda tidak perlu risau.
Anda bersama rombongan tour gathering bisa memilih dan memilah lokasi-lokasi  penginapan yang sudah barang tentu di sesuaikan dengan budget tour gathering anda.
Mulai dari venue penginapan kelas homestay,cottage, ada di lokasi wisata tanjung lesung banten.


Informasi lebih  detail dan lengkap tentang paket tour menginap gathering tanjung lesung anda bisa menghubungi nomer yang tertera berikut ini:
Roy 0858-8036-2022 ||paket tour tanjung lesung
Paket tour wisata tanjung lesung


Terima kasih dan salam hormat kami.
SINERGIRATORINDONESIA TOUR ADVENTURE
meta tag: paket tour tanjung lesung,tour murah tanjung lesung,tour wisata murah tanjung lesung,penginapan tanjung lesung gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"