Rabu, 23 Agustus 2017

INFO PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG

Tanjung lesung adalah surga tersembunyi dari banten, begitu kata yang paling tepat dan sering disebut-sebut sebagian tourist dan wisatawan baik per orangan  maupun group rombongan tour wisata.
Setiap wisatawan atau group tour yang datang  dan pernah berkunjung ke tanjung lesung,pasti akan menceritakan tentang segala keindahan panoramik tanjung lesung.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Ini lah point yang telah menjadikan Pantai tanjung lesung menjadi  tujuan wisatawan dan menjadi salah satu favorit lokasi wisata pantai di banten saat ini, terutama  touris wisatawan lokal maupun rombongan tour wisata dari mancanegara.
Dengan berlibur di tanjung lesung anda bersama rombongan tour akan bisa menikmati keindahan alam sekitar tanjung lesung ini, atapun juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut tanjung lesung, dan ini akan memberikan suatu sensasi yang berbeda tentunya .
Tanjung lesung sebagai tujuan wisata maritim di Banten  dapat dikategorikan sebagai eco wisata atau wisata alam, karena tanjung lesung bukan hanya sebatas pantai dan laut saja,akan tetapi pesona alam dan aktifitas lain dapat di lakukan dan didapatkan di tanjung lesung ini .

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Perjalanan menuju ke tanjung lesung bisa di tempuh dengan jarak dan waktu sekitar 4-5 jam dari jakarta,dan anda bersama rombongan tour juga bisa meng akes jalan dari Bandara Internasional soekarno hatta, bila anda bersama rombongan tour dari luar daerah. 
perjalanan tour wisata ke tanjung lesung bisa  menjadi suatu pengalaman baru yang takan terlupakan.

Banyak sekali paket dan program untuk tanjung lesung,mulai dari paket tour pulau liwungan,paket tour keliling pantai tanjung lesung,paket tour watersport,paket one day tour tanjung lesung, dan masih banyak paket tour lain nya.
Selama anda berlibur atau tour bersama kerabat di tanjung lesung, ada baiknya anda bersama rombongan tour tidak melewati kesempatan untuk snorkeling ke pulau liwungan.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
karena pulau liwungan yang masuk kedalam perairan tanjung lesung ini memiliki terumbu karang yang masih terjaga dengan baik dan pulau liwungan ini memiliki  karang yang cukup indah, dipadu dengan biota bawah laut yang cukup beragam menjadikan snorkeling di pulau liwungan  menjadi sebuh cerita yang menyenangkan bagi anda dan rombongan tour.
Karena dengan berlibur ke tanjung lesung  bisa menyegarkan pikiran dan mata anda.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Mengenai  informasi lebih jelas nya tentang paket tour tanjung lesung,silahkan anda bisa menghubungi no telpn berikut ini:
Roy 0858-8032-2022 |===>paket tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Salam Hormat  kami, dan terima kasih ☺☺☺
SINERGIRATORINDONESIA EO & TOUR ADVENTURE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"