Sabtu, 19 Agustus 2017

PAKET WISATA TOUR PESISIR PANTAI TANJUNG LESUNG

Berwisata Tour  ke pesisir pantai Tanjung Lesung,

Tanjung lesung memiliki banyak sekali  ragam kegiatan dan aktifitas yang bisa dilakukan di padu dengan keindahan alam maritim pantai tanjung lesung sendiri yang dibungkus menjadi sebuah paket tour wisata  yang seru, unik dan menantang.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tanjung Lesung Sebagai sebuah kawasan wisata memang memiliki potensi yang sungguh luar biasa  untuk dijadikan  tujuan wisata,maupun tour atau gathering. Pantai tanjung lesung terkenal dengan pasir yang putih, laut yang biru, dan alam sekitar tanjung lesung yang begitu indah, merupakan sebuah daya tarik yang sungguh luar biasa.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tanjung lesung selain memiliki pantai-pantai indah dan khas perawan, di perairan tanjung lesung juga memiliki sebuah pulau yang disebut pulau liwungan.Lokasi pulau liwungan ini hanya berjarak 1/2 jam dari bibir pantai tanjung lesung.anda bersama rombongan tour gathering bisa bermain banana boat,snorkeling ,melakukan kegiatan outbound,atau sekedar jalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar pulau liwungan tanjung lesung ini.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tak hanya wisatawan lokal yang datang dan berwisata ke tanjung lesung, akan tetapi juga para rombongan wisatawan mancanegara pun sering kali datang dan berwisata ke tanjung lesung.

Tanjun lesung berjarak 180 km dari Jakarta, dan anda bersama rombongan tour bisa melewati akes jalan tol Merak dan keluar di Cilegon.
Camping di Tanjung Lesung juga bisa menjadi sebuah pilihan bagi anda bersama rombongan tour gathering yang menginginkan sesuatu sensasi berbeda.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Khusus bagi Anda yang akan menyelenggarakan kegiatan tour  Gathering, ataupun kegiatan lainya yang hubungan nya dengan rombongan  di Tanjung Lesung, kami menawarkan beberapa paket antara lain adalah :
-Paket Tour Tanjung Lesung one day (tindak menginap)
-Paket Tanjung Lesung Menginap 2d1n
-Outbound Tanjung Lesung 
-Camping Tanjung Lesung 
-Paket Gathering Tanjung Lesung

Akomodasi penginapan yang kami tawarkan akan kami sesuiakan dengan budget tour gathering anda mulai dari penginapan kategori Hotel, cottage,dan homestay yang berada di Tanjung Lesung.

Info detail mengenai paket tour gathering tanjung lesung dan reservasi, silahkan anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini  :
ROy 0858-80362022||tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Salam Hormat & Terima Kasih
SINERGIRATORINDONESIA TOUR ADVENTURE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"