Rabu, 23 Agustus 2017

PAKET TOUR PENGINAPAN MURAH TANJUNG LESUNG

paket tour dan penginapan murah tanjung lesung

Anda bersama kerabat dan rekan kerja memiliki rencana Liburan ke tanjung lesung?
Tanjung lesung Wisata Pantai di Banten no 1, karena tanjung lesung masih asri dan alami. Dan sangat Cocok untuk rombongan tour dan gathering serta liburan keluarga, dan khusus nya terutama bagi yang merencanakan bulan madu/ honeymoon ☺☺☺☺

Wisata Tanjung lesung bisa dijadikan alternatif pilihan bagi anda yang berencana melakukan tour trip atau gathering Yang tidak bisa terlalu jauh dari jakarta, dan anda tidak perlu mengeluarkan budget tour atau gathering  yang besar dan mahal.seperti bali atau lombok.
Anda dan rombongan tour bisa pergi ke Tanjung Lesung banten yang sering disama-samakan dengan bali dan lombok, makanya sering disebut "Tanjung Lesung Bali Van Banten". 
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Jarak lokasi wisata tanjung lesung berkisar antara  4-5 jam dari Pusat ibukota Jakarta. Semua ini tergantung oleh kondisi trafik lalu lintas dan kepadatan jalan raya.

Anda 2 route untuk menuju ke lokasi wisata tanjung lesung antara lain adalah :
1.Anda bersama rombongan tour bisa lewat tol Cilegon dan keluar di Anyer,kemudian ambil arah ke Labuan, kemudian anda sudah bisa sampai ke Tanjung Lesung.

2.Anda bersama rombongan tour bisa lewat tol cilegon akan tetapi keluar di pintu tol Serang timur,kemudian anda bersama rombongan tour masuk ke kota serang nya kemudian ambil arah ke  Pandeglang trus ke arah labuan , jalur ini bisa menjadi alternatif bagi kendaraan pribadi untuk menuju ke lokasi wisata Tanjung Lesung..
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
paket wisata ke Tanjung Lesung sangatlah berfariatif, semua ini tergantung dari fasilitas yang anda dan rombongan tour bisa dapatkan.
Setiap tour operator atau agent tour masing-masing  akan menawarakan tarif yang berbeda-beda dengan fasilitas fariasi dan kegiatan tentunya,
Sementara itu harga atau tarif transportasi bus ke tanjung lesung tergantung juga dari jenis dan kelas kendaraan bus tersebut yang akan di gunakan.

Untuk rombongan  tour tanjung lesung dapat memilih kategori penginapan  yang ada di wisata tanjung Lesung ini,karena di tanjung lesung sendiri sangat amat berfariatif mengenai penginapan,tidak hanya ada Hotel,cottage, atau private villa, yang ada di Tanjung Lesung ini.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Bahkan ada juga  rumah-rumah penduduk yang di alihfungsikan sebagai penginapan yang disebut homestay.

Banyak sekali pilihan paket Wisata Tanjung Lesung. antara lain anda bersama rombongan tour bisa ke Pulau Liwungan dan snorkeling di sana,atau tour ke pantai-pantai di tanjung lesung,seperti pantai sejuk,pantai cikujang,pantai batu hideung,dll.
Anda bersama rombongan tour juga bisa bermain wahana station watersport dan anda bersama rombongan tour juga bisa melakukan aktifitas seperti outbound,fun games,memancing,dll di tanjung lesung ini.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Mengenai informasi paket tour tanjung lesung, dan reservasi penginapan di tanjung lesung serta aktifitas nya di tanjung lesung,anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:
Roy 0858-8036-2022 ||tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Salam Hormat & Terima Kasih,
SINERGIRATORINDONESIA EO & TOUR ADVENTURE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"