Rabu, 06 September 2017

PAKET TOUR TANJUNG LESUNG LOW BUDGET

Siapa bilang ke lokasi wisata atau tour tanjung lesung harus dengan biaya mahal?

Dengan anda bisa meminimalisir budget tour ke tanjung lesung dengan biaya venue lokasi penginapan dan transportasi, anda dan rombongan tour tidak perlu menghabiskan uang banyak.
Berikut di bawah ini adalah teknik perjalanan hemat tour wisata ke tanjung lesung.

Tanjung lesung merupakan lokasi tujuan wisata maritim pantai yang diminati dan dikunjungi touris group tour dari mancanegara maupun group tour wisatawan lokal. faktor lokasi tanjung lesung yang  berada di bagian barat pulau jawa dan masuk di dalam provinsi banten ini banyak menemukan kendala terutama dari biaya penginapan dan transportasi bus untuk group dan rombongan tour, menjadi faktor yang perlu di pertimbangkan  untuk traveling dan tour ke lokasi wisata pantai di banten no 1 sekarang ini.

tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung

Aktivitas yang nantinya biasa dilakukan di lokasi wisata tanjung lesung ini adalah melihat pemandangan sunset di pinggir pantai, snorkeling ke pulau liwungan , bermain wahana watersport seperti banana boat dan jetski ,dan jalan-jalan mengunjungi pantai-pantai di sekitar tanjung lesung.

Beberapa penginapan terkenal di tanjung lesung umum nya memasang tarif menginap yang cukup tinggi bagi para rombongan tour yang datang ke tanjung lesung.  sangat di wajarkan sekali ,kenapa begitu ? dikarenakan penginapan nya pun tentunya di lengkapi dengan fasilitas yang lux dan cukup mewah.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Akan tetapi, rombongan tour ke tanjung lesung dapat memilih alternatif penginapan yang terjangkau. Artinya adalah anda dan rombongan tour bisa menginap  di penginapan yang lebih low budget disekitar tanjung lesung,seperti homestay atau guess house
Contoh nya adalah penginapan di daerah cipanon desa nelayan tanjung lesung, banyak berdiri penginapan kategori homestay dan guess house ,lokasi penginapan di desa nelayan tanjung lesung ini  memiliki akses yang mudah dengan pulau liwungan, sehingga sangat memudahkan anda dan rombongan tour apabila mau jalan-jalan naik perahu motor menyebrang dan snorkeling ke pulau liwungan yang berada di perairan tanjung lesung. 
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Anda dan rombongan tour bisa snorkeling sepuasnya di pulau liwungan ini, serta aktivitas lain seperti memancing,berenang,bermain banana boat, melakukan kegiatan fun games atau sekedar jalan-jalan keliling melihat pemandangan indah di sekitar pulau liwungan tanjung lesung.
Anda dan rombongan tour juga dapat melakukan aktivitas treking keliling sekitar hutan bakau sekeliling pulau liwungan.

tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Untuk anda dan rombongan tour perlu ketahui, bahwasanya pulau liwungan tanjung lesung adalah pulau yang sangat sepi dan sunyi, masih alami dan natural,tidak ada perkampungan di pulau liwungan tanjung lesung ini, alias pulau yang tidak berpenduduk.
Keindahan pesona alam bawah laut disekitar pulau liwungan tanjung lesung adalah salah satu bagian keidahan dari wisata tour tanjung lesung.
Agar para rombongan tour tanjung lesung lebih nyaman, kami menyarankan bagi anda dan rombongan tour untuk membawa perlengkapan tambahan seperti sun block, air mineral, lotion anti nyamuk, dan peralatan mandi seperti handuk ,baju ganti ,topi, dan bila perlu membawa kacamata anti UV ☺☺☺☺.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Saran kami Cobalah menggunakan jenis Baju atau kaos yang nyaman untuk anda gunakan selama di tanjung lesung. Lebih asik lagi kalau anda dan rombongan tour tanjung lesung  membawa kamera underwater untuk foto-foto atau merekam aktifitas anda bersama rombongan tour selama di tanjung lesung.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Ough ia,mengenai penyewaan jasa bus tour ke tanjung lesung,banyak juga kok pool bus yang menyewakan dengan membandrol harga cukup masuk di akal untuk anda dan rombongan tour gunakan ke tanjung lesung ,tinggal anda dan rombongan tour pintar-pintar memilih saja karena kelas bus pariwisata pun banyak jenis dan type nya.

Sekarang anda dan rombongan tour jangan ragu lagi berlibur dan berwisata tour ke tanjung lesung untuk melakukan aktifitas seperti gathering atau outing dengan tentunya menghemat budget tour anda akan tetapi tetap  nyaman dan menyenangkan.

Mengenai informasi paket tour tanjung lesung,tour trip ke pulau liwungan,dan penginapan murah di tanjung lesung,silahkan anda bisa menghubungi no di bawah ini:
Roy 0858-8036-2022 ||paket tour tanjung lesung
tour tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"