Selasa, 05 September 2017

PAKET TOUR TANJUNG LESUNG WISATA ICON BARU BANTEN

Pantai tanjung lesung adalah ikon wisata maritim baru dari provinsi banten, pantai-pantai di tanjung lesung sangat populer di kalangan para traveller dan group rombongan tour baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing, dikarenakan keindahan panorama alam dan pantai-pantai di sekitar tanjung lesung.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Keindahan terumbu karang tanjung lesung, serta kelengkapan sarana akomodasi dan fasilitas penunjang di tanjung lesung sendiri, dan lokasi serta akses yang mudah dan tidak jauh dari kota jakarta. 
Tanjung lesung dengan garis pantai nya, menawarkan sejumlah daya tarik bagi para wisatawan atau rombongan tour untuk menghabiskan masa liburan di tanjung lesung ini.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Semenjak dahulu pesisir barat banten seperti pantai anyer dan carita  memang sudah cukup terkenal. hingga  di tahun 2000an expansi lokasi wisata pantai sampai lah ke tanjung lesung, dan semakin meningkat jumlah kunjungan para wisatawan dan rombongan tour baik dari dalam dan luar negeri, semakin membuat objek wisata tanjung lesung di kenal oleh khalayak umum.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tanjung Lesung memiliki kontur pantai-pantai yang berpasir putih,. Bibir pantai tanjung lesung juga tergolong sangat landai dengan deburan ombak yang tenang,sehingga sangat cocok bagi anda dan rombongan tour bisa bersantai, berenang di tepian  atau hanya sekedar jalan-jalan di pinggir pantai, bermain banana boat,atau snorkeling. .
Pada saat sore hari tiba di tanjung lesung, sunset merupakan pemandangan yang paling ditunggu di tanjung lesung ini. Warna kuning jingga di langit yang memantul di air laut, menciptakan suasana romantis yang tidak akan terlupakan di tanjung lesung,dan  tidak ada sesuatu pun yang menghalangi pemandangan kita bersama rombongan tour menyaksikan  matahari tenggelam di ufuk bagian barat,karena memang posisi tanjung lesung berada di bagian barat.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Pulau Liwungan sebagai daya tarik Rombongan Group Tour di Tanjung Lesung
Daya tarik lain dari tanjung lesung selain pantai-pantai seperti pantai sejuk,pantai cikujang,beach club, bagi para wisatawan dan group rombongan tour  adalah  kegiatan seru lainya dengan snorkeling ke pulau liwungan.
Jika Anda bersama rombongan tertarik untuk menghabiskan liburan dengan agak sedikit menantang,  anda bersama rombongan tour bisa  seru-seruan berlayar menggunakan kapal motor kayu ke pulau liwungan.Pulau liwungan itu hanya berjarak 15 menit dari bibir pantai tanjung lesung.
Snorkeling di pulau liwungan ini adalah kegiatan yang sangat menarik yang bisa anda lakukan bersama rombongan group tour ketika berwisata ke Tanjung Lesung.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Pulau liwungan  dikenal sebagai salah satu spot snorkeling yang ada di tanjung lesung.Anda bersama rombongan tour bisa jalan-jalan di sekitar pulau, atau melakukan aktifitas lain nya di pulau ini,seperti bermain banana boat,memancing,dll.
Tidak sedikit di antara para rombongan tour yang berkunjung ke pulau liwungan ini, dan sengaja menghabiskan waktu  dengan menikmati keindahan alam bawah laut dengan snorkeling
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Bukan hanya ikan cantik yang menghiasi pemandangan bawah laut di sekitar pulau liwungan tanjung lesung ini, melainkan juga terumbu karang nya yang masih alami . Kegiatan snorkeling di pulau liwungan sangat baik karena laut di sekitar pulau juga tergolong dangkal dan jernih. Sehingga membuat anda dan rombongan tour cukup leluasa.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Akomodasi dan fasilitas di Tanjung Lesung
Berbicara soal wisata tanjung lesung, kurang rasanya apabila  tidak membahas mengenai akomodasi penginapan yang ada di tanjung lesung. Di tanjung lesung, anda bersama rombongan tour akan  mudah menemukan penginapan seperti hotel, cottage,maupun guess house atau homestay.Cukup beraneka ragam penginapan di tanjung lesung ini tentunya dengan berbagai level harga dan fasilitas.
Banyak juga restoran di tanjung lesung yang menawarkan kepada wisatawan cita rasa makanan yang menyajikan seafood sebagai menu nya.

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Mengenai informasi paket tour tanjung lesung,dan paket tour snorkeling di pulau liwungan,silahkan anda bisa menghubungi no di bawah ini:
Roy 0858-8036-2022||Tour Tanjung Lesung
Paket Tour Tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"