Minggu, 03 September 2017

PAKET WISATA TOUR LIBURAN KE TANJUNG LESUNG

harga paket  tanjung lesung 2017 – 2018, serta liburan ke tanjung lesung yang kita sediakan sangatlah berfariatif, dan contoh aktifitas tour tanjung lesung bersama client dan rombongan tour ke tanjung lesung dapat di lihat contoh nya pada kolom di sebelah kanan, dan untuk promo paket tour tanjung lesung dapat langsung menghubungi hunting no kami di bagian bawah artikel ini.

paket tanjung lesung 2d 1n ( menginap 1 malam)

Para peserta atau rombongan tour tanjung lesung beserta  dengan penginapan 1 kamar berisi 3share-4 share. Dengan menginap di venue lokasi penginapan di tanjung lesung dengan variant seperti kelas cottage,homestay/guess house dan juga Hotel di daerah wisata tanjung lesung.

Paket aktifitas dan wisata tanjung lesung

anda dan rombongan tour bisa memilih jadwal perjalanan ke lokasi wisata wisata ataupun  menggunakan jadwal Tour yang sudah kami siapkan  untuk mengunjungi tempat wisata-wisata yang terkenal di tanjung lesung,seperti snorkeling ke pulau liwungan,berburu sunset ke pantai cikujang dan pantai batu hideung,dll.

paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
Kami akan siapakan route tour dan tentunya dengan harga paket tour tanjung lesung yang akan disesuaikan dengan aktifitas dan keinginan peserta tour tanjung lesung itu sendiri, misalnya dengan tambahan aktifitas lain seperti aktifitas watersport bananaboat,jetsky,atau outbound (additional),dan biaya tiket masuk ke tempat wisata pantai lainya.

Kami mengutamakan pelayanan dan kepuasan para pelanggan tour kami yang berlibur ke tanjung lesung dengan menggunakan jasa para tour travel guide yang sudah terbiasa dan terlatih menghantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata lainya di Indonesia.
Dipastikan pelayan serta service excellent kami kepada pengguna jasa tour wisata kami,dan kami juga menawarkan harga paket tour ke tanjung lesung dengan alternatif  pilihan paket yang dapat sesuaikan dengan budget tour anda, agar para pengguna jasa tour  bisa menikmati indahnya alam tanjung lesung dengan biaya yang terjangkau dan tidak terlalu mahal.
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung

itenerary paket tanjung lesung

Berikut dibawah ini adalah contoh jadwal acara /itenarary program tour tanjung lesung yang bisa anda gunakan sebagai  referensi liburan dan tour ke tanjung lesung :

  1.  peserta bersama rombongan tour check in di penginapan tanjung lesung
  2.  Istirahat sebentar
  3.  Makan siang
  4.  Persiapan menuju kepulau liwungan bermain banana boat dan snorkeling
  5.  kembali ke penginapan
  6.  bersiap-siap berburu sunset ke pantai di sekitar tanjung lesung
  7.  Kembali ke penginapan
  8.  makan malam
  9. Acara bebas ( bisa di isi dengan bbq,music,atau acara lain nya)
  10. isitirahat malam
  11. bangun dan sarapan pagi
  12. Kembali jalan-jalan ke pantai di sekitar tanjung lesung
  13. kembali ke penginapan dan persiapan check out

Ada banyak Opsi lain ( Custom tour dengan menggabungkan tempat wisata lain di tanjung lesung,   dan dapat disesuiakan menurut selera anda bersama para rombongan tour yang akan kami siapkan dan susunkan agar sesuai dengan keingan anda dan tentunya arah tujuan tour tidak mejadi terbolak balik, dan mengakibatkan waktu tour anda ke tanjung lesung menjadi terbuang sia-sia).
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung

Selamat menikmati lburan dan wisata ke tanjung lesung, untuk informasi selanjutnya silahkan hub no dibawah ini:
Roy 0858-8036-2022 ||tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Salam Hormat dan Terima Kasih☺☺☺☺



isi artikel : paket tanjung lesung,paket pantai tanjung lesung,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"