Rabu, 13 Desember 2017

PAKET TOUR MURAH TANJUNG LESUNG 2018

info paket tour murah tanjung lesung 2018 dan penginapan murah tanjung lesung 2018 serta paket pulau liwungan tanjung lesung terbaru 2018


Berikut ini adalah deskripsi singkat mengenai paket tour murah ke lokasi wisata tanjung lesung terbaru untuk tahun 2018 serta paket penginapan untuk kategori group rombongan tour wisata ke pantai tanjung lesung serta paket -paket lokasi wisata dan aktifitas snorkeling ke pulau liwungan tanjung lesung 2018 terbaru.
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018
Tanjung lesung dari tahun ke tahun menjadi lebih di kenal oleh masyarakat luas pada umumunya baik itu rombongan wisatawan domestik maupun rombongan tour wisata mancanegara.
Kenapa tanjung lesung begitu populer di era sekarang ini? 

Karena Semua ini tidak lepas dari peranan pemerintah pusat dan daerah khususnya provinsi Banten dan juga semua lapisan masyarakat umum baik sebagai pelaku bisnis wisata dan tentunya di dukung oleh peranan dari para penggiat bisnis pariwisata seperti tour travel /agent perjalanan wisata.
Semua ini yang menjadikan lokasi wisata tanjung lesung menjadi kian populer dari tahun ke tahun nya.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tanjung lesung merupakan Lokasi wisata pantai no 1 di provinsi Banten sekarang ini, lokasi tanjung lesung tidak begitu jauh dari ibukota jakarta, dengan didukung akses jalan yang mudah dan  aman menuju ke tanjung lesung, membuat rombongan wisatawan ataupun rombongan tour bisa dengan nyaman sampai ke lokasi wisata tanjung lesung ini.
Jarak tempuh jakarta ke tanjung lesung hanya terpaut 4-5 jam saja.

Tanjung lesung merupakan sebuah semenanjung (daratan yang mejorok ke laut) yang berada di daerah pandegelang banten lebih tepat nya ke arah barat dari pantai anyer dan carita.Jarak tanjung lesung hanya 1/2 jam perjalanan dari pantai carita.

Ada apa saja sih di tanjung lesung?
Baca terus artikel ini sampai habis

Pantai-pantai indah di tanjung lesung.
Lokasi perairan yang teduh dan pasir putih menjadi sebuah nilai jual lebih bagi lokasi wisata pantai di Banten yang satu ini.
Sebut saja beberapa pantai terkenal di tanjung lesung,seperti pantai batu hideung,pantai cikujang,beach club tanjung lesung,dan pantai-pantai lainya.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung 2018
Pulau liwungan tanjung lesung
Pemandangan bawah laut tanjung lesung pun tidak kalah menarik, anda dan rombongan bisa snorkeling ke salah satu pulau di perairan tanjung lesung yang dekat dengan pulau liwungan.
Pulau liwungan sendiri adalah pulau yang hanya berjarak 10-20 menit dari bibir pantai, dan untuk menuju ke pulau liwungan ini,anda dan rombongan bisa menyewa perahu motor serta peralatan snorkeling.Anda dan rombongan tour bisa menikmati keindahan pulau liwungan tanjung lesung ini dengan berjalan-jalan di sekitar pulau, bermain banana boat, atau melakukan aktifitas lain seperti camping, ataupun melakukan aktiftas seperti memancing,outbound,fun games bersama ronbongan tour lainya di pulau liwungan tanjung lesung ini.
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018

Penginapan untuk rombongan tour di tanjung lesung
Bertambahnya tahun ke tahun membuat lokasi wisata tanjung lesung terus berkembang, baik sarana maupun prasarana pendukung kegiatan pariwisatanya, mulai dari okomodasi penginapan, serta layanan-layanan umum untuk kepentingan pariwisata, semisal rumah makan, ataupun juga fasilitas sarana hiburan lain nya.
Mulai dari penginapan kategori homestay,sampai kelas cottage mewahpun ada di tanjung lesung.
Mulai dari penginapan untuk keluarga, sampai rombongan group tour pun ada di tanjung lesung.Mulai dari penginapan dengan harga mahal sampai penginapan untuk rombongan group tour murah pun tersedia di tanjung lesung.
Jadi anda dan rombongan tour wisata tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke tanjung lesung, karena sarana dan prasarana pendukung pariwisatanya sudah cukup mumpuni.
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018
Kami dari Sinergiratorindonesia dalah penyedia paket tour wisata ke lokasi -lokasi indah di daerah banten,jawa barat dan sekitarnya salah satu nya adalah ke tanjung lesung,kami juga menyediakan sarana serta aktifitas-aktifitas lainya seperti outbound, penginapan di tanjung lesung, termasuk tour snorkeling ke pulau liwungan.
Sudah banyak sekali aktifitas bersama client-client kami di tanjung lesung (silahkan check pada bar sebelah kanan video interaktif dan aktifitas kami bersama client-client kami,baik corporate group,lembaga organisasi,mahasiswa,club di tanjung lesung). 
Anda bersama rombongan tour bisa dengan nyaman berwisata ke tanjung lesung, karena kami memberikan pelayanan dengan memfasilitasi anda bersama tour guide lokal maupun tour guide kami yang sudah terlatih dan memahami seluk beluk tanjung lesung dan sekitarnya. 
paket tour tanjung lesung 2018
paket tour tanjung lesung 2018

Mengenai informasi lebih detail tentang paket tour tanjung lesung, serta harga terbaru tour tanjung lesung 2018,silahkan anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:

Roy 0858-8036-2022 ||paket tour tanjung lesung 



SINERGIRATORINDONESIA TOUR WISATA & ADVENTURE
paket tour tanjung lesung murah 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"